Berita

Himaksi STIEM Cilacap Gelar Turnamen Bulutangkis

21 Oktober 2024


Himaksi STIEM Cilacap Gelar Turnamen Bulutangkis

Himpunan Mahasiswa S 1 Akuntansi (Himaksi) STIE Muhammadiyah Cilacap mengadakan turnamen bulu tangkis pada Ahad (20/10/ 2024) di lapangan bulutangkis Perum Tegal Asri Cilacap.

Ketua Bidang Seni dan Olah Raga Himaksi,  Khusnul Khotimah mengatakan lomba turnamen bulutangkis ganda campuran untuk mahasiswa STIE Muhammadiyah Cilacap yang  diikuti sejumlah delapan pasang putra dan putri dengan pertandingan sistem gugur. 

"Para pemenang lomba diberikan hadiah barang menarik dan sertifikat," ujarnya.

Harapannya semoga kegiatan turnamen bulutangkis yang diadakan Himaksi STIE Muhammadiyah Cilacap, untuk diperiode berikutnya dapat dilaksanakan kembali.

"Diharapkan menjadi agenda tahunan Himaksi dan juga dapat dituangkan dalam minat bakat bulutangkis untuk mahasiswa STIE Muhammadiyah Cilacap," harapnya.

Peserta di datanya dari perwakilan kelas, untuk ganda campuran bulutangkisnya boleh diikuti dari mulai semester 1 sampai 7.

"Peserta bulutangkis ganda  campurannya boleh memilih pasangan dari beda angkatan ataupun program studi," jelasnya.

Ketua Himaksi STIE Muhammadiyah Cilacap, Samsudin Edo Saputra mengungkapkan acara turnamen bulutangkis terkait dengan menjalankan program kerja Divisi Seni dan Olahraga (Seniora)Himaksi STIE Muhammadiyah Cilacap.

"Himaksi tiba-tiba turnamen bulutangkis," ucapnya.

Turnamen bulutangkis untuk semua mahasiswa STIE Muhammadiyah Cilacap, bagi mahasiswa baru sampai semester akhir.

"Hadiah dari Himaksi STIE Muhammadiyah Cilacap, untuk peraih juara 1, 2 dan 3," ujarnya.

Harapannya kegiatan turnamen bulutangkis sebagai ajang silaturahmi, berdampak positif dengan lebih baik lagi bagi mahasiswa Himaksi dan STIE Muhammadiyah Cilacap.

"Mahasiswa STIE Muhammadiyah Cilacap untuk lebih giat berolahraga dan terutama untuk memupuk kebersamaan antar mahasiswa dari berbagai angkatan," pungkasnya.(Wasis)

suaramuhammadiyah 

Berita Lainnya